Senin, 11 November 2013

CARA MEMULAI BISNIS ONLINE


Anda berangan-angan ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui internet. Ini bukan hal baru lagi bagi pengguna internet untuk memulai bisnis online guna mendapatkan penghasilan lebih. Mereka menjadikan dirinya bos bagi dirinya sendiri dengan duduk di depan meja mereka. Apakah ini mungkin dan bisa menjadikan sebuah angan menjadi kenyataan. Atau bahkan menjadi sebuah kejutan jika penghasilan yang didapatkan melebihi harapan.

Mungkin Anda sering mendengar di luar sana banyak yang menghasilkan ratusan bahkan ribuan dollar dalam sehari dengan hanya duduk di depan komputer. Ini mungkin terdengar mudah dan menghiurkan. Apakah memang semudah itu mereka dapat menghasilkan uang melalui internet. Tidak di pungkiri saya sendiri banyak membaca contoh kasus dengan penghasilan mereka yang menakjubkan. Dan karena itu pula salah satu yang mendorong saya untuk lebih serius masuk ke dunia online. Dan pastinya Anda sudah membayangkan berapa banyak yang telah saya hasilkan melalui internet.

Bekerja online bukan pekerjaan yang secepat kilat dengan cara duduk dan tidur uang akan datang sendiri atau kata lain dengan cara bermimpi.
Kerja secara online membutuhkan disiplin waktu dan kerja keras serta melalui beberapa tahap untuk mencapai keberhasilan. Dan jika dilakukan itu tidak menutup kemungkinan angan akan menjadi kenyataan. Karena mendapatkan penghasilan lewat internet sangat dan sangat mungkin bisa dilakukan.

Tahap pertama yang sangat penting adalah menyiapkan mental, karena tidak menutup kemungkinan Anda akan jatuh bangun dalam perjalanannya. Dan saya berharap postingan saya kali ini tidak menjatuhkan mental Anda.

Banyak
jenis bisnis online yang bisa Anda temukan lewat internet. Cari peluang bisnis yang sesuai dengan kemampuan bidang Anda. Ini sebenarnya tidak harus, akan tetapi jika Anda mempunyai keahlian khusus ini akan lebih memudahkan perjalanan Anda. Promosikan diri Anda dan kemampuan yang Anda miliki. Anda bisa melakukannya lewat jejaring sosial atau dengan cara menggunakan blog untuk menunjukkan diri Anda dan bisnis yang sedang Anda jalankan.

Jika Anda seorang penulis, Anda bisa menulis artikel untuk orang lain dan Anda akan dibayar untuk itu. Mungkin Anda akan di bayar $5 sampai $15 atau bahkan lebih untuk setiap artikel yang Anda tulis.
Jika Anda mempunyai sebuah blog, Anda juga bisa menulis untuk blog Anda sendiri dan Anda akan mendapatkan penghasilan dari iklan yang Anda tempatkan di situs atau blog Anda. Misalnya Anda bisa menempatkan iklan milik google dengan cara mengajukan blog Anda ke google.
Dengan kemampuan Anda menulis, Anda juga dapat me-review produk milik orang lain dan tentunya uang dollar yang akan Anda dapat.

Menjual produk orang lain juga menjadi salah satu pilihan untuk dapat penghasilan melalui internet. Anda akan mendapatkan komisi dari produk yang telah berhasil Anda jual atau hanya sekedar menempatkan iklan banner mereka di blog Anda. Banyak produk barang yang membutuhkan jasa orang lain untuk memasarkan atau menjualnya melalui internet. Anda bisa dengan mudah menemukannya melalui mesin pencari milik google atau search engine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar